Rabu, 20 Juli 2011

Baek Seung Jo’s Diary 4


Aku ingin menggodanya jika aku melihatnya.
Menggigil karena sentuhan yang lemah lembut, reaksinya sangat menarik.
Saat tersentuh, akan terbuka seperti sebuah pegas. Sangat luar biasa.
Marah pada moment sebelumnya dan kemudian tersenyum, kombinasi dari semua emosi.
Ha Ni seperti anak kecil.
Apa artinya melempar kaus kaki ? Sangat aneh !
Tapi dia sangat panik. Lebih cepat dari yang terlihat ?
Orang bodoh pun akan tau. Kekeke

Berlari, terjatuh, dan terjatuh.
Tersenyum dan berlari kembali seperti pertama kali.
Saat didekatnya, aku tersenyum berkali-kali.

Karena permintaan ibu, aku harus mengantar minum padanya.
Hal yang menyeramkan hampir terjadi.
Hatiku terpukul saat ini, dan paman (Papa Ha Ni) merasa seperti neraka akibat kejadian tadi.
Maaf ! Maaf ! Ha Ni akan menangis jika itu dikatakan kembali.

Jadi begitulah,
Dua orang ini adalah seperti keluarga bagiku.
Benar-benar ada dihatiku yang paling dalam.

Mungkin jika Ha Ni benar-benar mengalaminya (meninggal)..
Paman tidak akan bias hidup sendiri.
Apa yang akan terjadi padaku ? Aku…..


Bodoh !
Oh Ha Ni kau sangat bodoh !
Kau tidak tau berenang dan kau malah melompat ke air..
Ber ton masalah tidak akan pernah berakhir.
Walaupun aku menyiksanya dengan kata-kata yang kejam, tapi di dalam hatiku..
Kenyataan bahwa dia bersedia mati untuk melindungi.
Ini semangat yang terasa sedikit berat.

Bong Joon Goo dan Oh Ha Ni. Dua orang yang sangat mirip untuk melindungi orang yang mereka cintai. Kenyataan bahwa dia melompat ke dalam api.
Konsentrasi ku berlari memikirkan hal yang mungkin terjadi pada mereka.
Seperti sebuah kebodohan…

Hal apa yang ingin kau lindungi ?
Apa yang ingin kau lindungi dengan sungguh-sungguh ?

 
Oh Ha Ni..
Apakah tidak cukup aku bermasalah denganmu ?  dengan kedua temanmu ? Sekarang dengan teman sekelasmu ? apa yang ada dipikiranmu dengan membawa orang ke rumah hah ?

Walaupun aku menolak dengan alasan aku sangat lelah, namun kau memohon padaku.
Aku merasakan ketulusanmu, dan akhirnya aku tidak bisa menolaknya.

Oh Ha Ni..
Apa yang ingin kau lindungi ?
Siapa yang memberikan cinta padamu seperti ini ?
Aku berpikir aku tidak memilikinya..kenapa kau memilikinya ?
Kenapa aku harus mengajari kelas 3-7 yang tidak melakukan apapun untukku ?
Benar-benar tidak dapat dimengerti…

Oh Ha Ni..
Melihat seberapa kuat dirimu..
Mampu memimpinku seperti ini.

“aku pintar, aku juga bisa memasak”
Sebenarnya aku mengatakan itu agar kau mendengarnya.
Jika memang Boon Joon Goo yang terlihat bodoh itu, dia harusnya bisa rajin.
Seberapa bagus makanan yang dia buat dan kau memuji dia.
Itu sama saja tidak mempunyai masa depan.

Kau adalah yang membuat hatiku bimbang,
Aku benar-benar tidak menyukaimu !
Aku kembali menutupi perasaanku hari ini !
Ini benar-benar membuatku frustasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends