Sabtu, 16 Juli 2011

Baek Seung Jo's Diary 1

Suatu hari aku bertemu dengan seorang gadis yang membuat keributan di mesin penjualan.
Untuk sesaat, aku berfikir ini hal yang luar biasa, ingin bertanya darimana datangnya gadis seperti ini ?
Tetapi aku tetap tidak begitu tertarik dan berjalan pergi.
Semua ini terus berlangsung hingga aku menerima surat cinta dari dia.

Apa ? Aku peri dari hutan ?
Komik mana yang dia ambil mengenai ini ? Ini terlihat bahwa dia hanya membaca komik daripada belajar, banyak sekali kesalahan dimana-mana, bahkan tulisan tangannya sangat buruk.
Aku tentu tidak bisa menoleransi hal ini ! Bagaimana bisa dia menulis surat seperti ini padaku Baek Seung Jo yang sempurna.

Ini menyebabkan gadis itu menjadi malu di depan banyak orang yang tidak menduganya. Sebenarnya, aku merasa sedikit tidak enak, tapi dia sudah kelas 3 dan bahkan dia tidak bisa menulis surat se simpel ini, aku berharap kejadian ini bisa membuatnya bangkit.
Sebenarnya, mengenai ekspresi sedihnya itu, aku merasa sedikit bersalah, tapi rumor mengenai aku yang mencampakkannya mulai beredar di sekolah. Karena ini aku menjadi olok-olokan teman-temanku.
Semua penjelasan ini membuatku menjadi kesal.




Bagaimana mungkin siswa yang ada di ranking terbawah di sekolah, Oh Ha Ni adalah anak perempuan dari teman ayahku !

Ibu sangat senang memindahkan barang-barang Eun Jo ke kamar ku dan bahkan dia membeli perlengkapan untuk perempuan.
Aku tidak bisa membayangkan dia melanjutkan hidupnya hingga saat ini ?
Sesungguhnya aku berdoa agar tidak ada yang menganggu kehidupanku, tapi kenapa aku tetap merasa bersalah ?
Oh Ha Ni yang memegang boneka di tangannya, memegang tasnya dengan tangan yang lain dan membeku karena melihatku.
Ini sangat menyenangkan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends