Minggu, 17 Juli 2011

Baek Seung Jo's Diary 2

Di sisi lain, dia berkata, " Jika aku membutuhkannya, maka aku juga bisa masuk kelas khusus untuk 50 murid saja." tapi di sisi lain dia mempermalukan dirinya sendiri di depan Eun Jo. Dia sangat aneh.

Dia mengejarku dengan kakinya yang pendek itu. Jangan bilang bahwa aku akan terus dikejar seperti ini selama hidupku. Pikiran ini muncul di kepala ku. selalu mendapatkan masalah dengannya, rumor yang beredar membuatku semakin kesal, jadi aku memperingatkannya agar tidak membuat rumor baru lagi di sekolah. Dan tentu aku memintanya berjanji agar bersikap tidak mengenalku di sekolah. Tidak peduli seberapa kejam kata-kataku, dia hanya berdiri dan mendengarkannya. Ini sangat-sangat aneh.

Apa yang terjadi ? Mengapa aku merasa gelisah seperti ada sesuatu yang mengikat pada pergelangan kakiku ?

Walaupun aku bilang, bahwa aku akan menunggunya pulang ke rumah, tapi aku tetap pulang ke rumah tanpanya. Ini sangat menyebalkan untuk berjalan dengan seseorang, dan memikirkan hal yang akan dihadapi, mendengarkan omelan orang juga sangat menyebalkan. Melihat laki-laki aneh tadi pagi saat keluar, dan juga jarak yang jauh dari rumah ke stasiun. Sangat menyebalkan ! Kenapa dia harus muncul di kehidupan normal ku ?

Dia bahkan tidak ketakutan saat bertemu orang aneh tadi pagi, dia hanya menginginkan sepatunya kembali. Dia sangat aneh. Saat dia melihatku dengan tatapannya yang polos dan mengatakan bahwa sepatu itu adalah hadiah dari ibuku, sebuah perasaan tulus itu menusuk hati ku.


Oh tidak ! Pakaian olahraga yang ku bawa salah ! Sangat menyebalkan ! Tapi gadis ini sungguh berani, dia memintaku untuk mengajarinya dan mengatakan bahwa dia akan membatalkan perjanjian bahwa aku perlu menggendongnya. Ini menyebalkan ! Kenapa ibu memberikan foto ku pada gadis ini. Ini adalah saat aku ingin menyingkirkan diri dari kehidupanku

Aku setuju mengajarinya untuk mendapatkan foto ku kembali. Tapi gadis ini tidak mengetahui apa-apa ! Memintanya menyerah dari awal, tapi dia menolaknya, dan berkata bahwa aku tidak mengetahui nama artis dan ini hanya minta kita saja yang berbeda. Ini benar, tapi tetap saja dia masih bodoh di kelas 3. Walaupun dia gak bisa mengikuti, tapi dia tetap bekerja keras, pantang menyerah adalah karakter spesialnya !
Akhirnya, dia berhasil masuk ke kelas khusus. Oh Ha Ni...aku mengajarimu sangat keras !Walaupun aku memperingatkannya lagi dan lagi untuk tidak berbicara denganku di sekolah, tapi dia tetap mengucapkan terima kasih. Ini benar-benar...Baiklah aku akan menoleransinya hanya untuk hari ini, aku tau bagaimana dia bekerja keras untuk ujian ini selama 1 minggu. Tapi apa ? Memintaku untuk menggendongnya ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends