Kamis, 18 Agustus 2011

YESUS SAHABAT SETIA :) :)

jujur....

saat ini aku lagi membutuhkan semangat dari teman-teman ku
saat ini aku lagi dr0p karna masaLah yang bertubi-tubi
namun yang aku dapatkan tidak sesuai harapan
mereka semua sibuk dengan kegiatan masing-masing
mereka seoLah diLiputi sifat keeg0'an masing-masing

mungkin. . .
aku bukanLah teman yang bisa mereka banggakan
namun yg pasti !!!
aku sLaLu ada di saat mereka lagi membutuhkan semangat
haL itu yang gak teroLah oLeh otak keciL ku ini

aku kecewa. . .
aku sedih. . .
:'(

sampai suatu ketika, aku membaca buku tentang Kesaksian
dan intisari dari yang ku baca adaLah ketika sahabat-sahabat mu meninggaLkan mu
ingatLah YESUS 
Dia adaLah sahabat yang seLaLu setia dan tak akan pernah meninggaLkan mu

yaa,,
meskipun kamu mempunyai seribu sahabat ( kayak aku sekarang !!! )
tapi ingatLah,,mereka belum tentu bisa 100% ada buat mu

 
dan sekarang. . .
aku mau menempatkan YESUS sebagai SAHABAT SETIA bagiku sampai selamanya

bukan berarti aku tertutup kemungkinan mempunyai sahabat lagi
namun aku mau menempatkan YESUS SEBAGAI N0M0R 1 DI HATIKU

.THANKS YESUS :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends