Kamis, 18 Agustus 2011

Curahan Hati Seorang Penyair #Part 1

Iseng-iseng buat catatan di blog.
Tiba-tiba terlintas dalam pikiranku.
Kejadian 12 tahun lalu.
12 tahun lalu ?
Apa iya selama itu ?
Yaa,,benar ! 12 tahun lalu !!
Di saat aku mulai kehilangan kasih sayang nya.
Saat dimana gender mulai dipertanyakan.
Saat dimana rasa ego menyelimuti pikirannya.
Saat dimana aku mulai mengerti inilah arti hidup.

12 tahun lamanya aku memendam ini.
Tanpa ada satu orang pun tau akan perasaan dan curahan hati ku.


Huft.
Kuhembuskan nafas panjang.
Mengingat semua hal yang menyakitkan itu.
Aku terdiam dalam bisu....


Sambil menghangatkan tubuh dengan secangkir kopi panas,
Pikiran ku melayang ke 12 tahun lalu.
Sesungguhnya malam ini aku ingin sekali terlelap dalam tidur ku.
Namun apa mau dikata,
Jemari lentikku ingin berkutat dengan keypad laptop ku.
Ingin sekali rasanya aku meluapkan segala perasaan ku.


Sungguh !
Mungkin jika ada yang seperti aku,
Aku yakin hidupnya pasti akan HANCUR !
Gak bakalan sanggup menahan semua penderitaan ini.


Namun...
Aku bisa KUAT :)
Karna ada seorang penolong bagiku, yaitu TUHAN YESUS.
Mungkin saja bagi orang lain ini kelihatan lebay.
Namun bagiku, DIA lah yang mampu menguatkan aku hingga saat ini.




Thanks YESUS..
YOU'RE THE ONE ON MY LIFE :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends